Kamis, 28 Februari 2013

Kebun Teh Pagar Alam

Kebun Teh Pagar Alam


Pagaralam, Kota Pagaralam memiliki wisata yang cukup banyak, salah satunya adalah kebun teh, kebun teh tersebut memberikan pemandangan hijau yang cukup menyejukan mata bagi yang memandang, bahkan saya rasanya ingin terus memandangi indahnya perkebunan teh di lereng gunung dempo tesebut dengan luas lahan sekitar 1.328 H, memang kota tersebut merupakan kota sejuta keindahan dan pesona alam yang menawan, tak heran kota tesebut menjadi kota tempat para wisatawan berkunjung di hari libur.
Bagi anda yang sedikit takut pada ulat anda mungkin harus sedikit berhati-hati jika ingin berjalan-jalan di tengah kebun teh yang iindah ini karena disini juga terdapat banyak ulat daun.
Namun anda tidak perlu terlalu kuatirakan hal itu, karena biasanya petani disini selalu menyemprotkan cairan pembasmi sehingga anda dapat berjalan di tengah kebun dengan aman. Rasanya ada yang kurang jika anda tidak berfoto di sana jika anda sudah berada disana. Pemandangan idi sana sangat indah untuk anda mengambil gambar.
Tentunya hasilnya akan sangat memuaskan karena anda dapat berfoto di tengah kebun kopi dengan latar belakang gunung Dempo. Anda mungkin dapat meniru pose seperti yang dilakukan kesua wisatawan ini. Cukup indah dilihat bukan? bayangkan jika anda ada di dalam foto itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar